Who Is Tante Dukun?

Ada yang mengenal saya sebagai ibu rumah tangga biasa yang punya anak banyak (hehe…), ada yang mengenal saya sebagai orang gila… macam-macam. Jika Anda datang ke mari dari salah satu video di channel Youtube saya, Anda mungkin mengenal saya sebagai Dukun Palsu.

Kenapa namanya Dukun Palsu?

Sebetulnya nggak ada alasan khusus waktu menamai channel saya. Pas bikin channel, pas nongol istilah ‘dukun palsu‘ di kepala saya. Gitu aja sih prosesnya.

Selain ndukun, kegiatan Tante Dukun apa aja?

Standar… Main sama anak-anak saya, ngerjain suami, cuci pakaian, makan, tidur, nongkrong, nulis artikel, bikin minyak kemiri, karaoke a.k.a Smule-an, nonton video-video gokil di Youtube, dengerin musik di Joox… Intinya: nggak ada kegiatan seperti minum darah kucing, makan bayi, atau gali kuburan orang untuk ngambil bagian tubuh tertentu (baca: selangkangan). I live quite a normal life.

Zodiak Tante apa?

Apa aja deh yang penting halal 😜

Dukun Palsu, light worker atau dark worker?

Terserah orang mau memasukkan saya ke dalam kotak yang mana. Saya pribadi nggak ikutan trend halu yang cenderung mengotakkan diri dalam kategori tertentu, termasuk menilai apakah seseorang itu light atau dark worker. Buat saya, cukup lakukan yang terbaik, biar Semesta yang menilai.

Visi & Misi Tante Dukun?

Bukan mau mengubah dunia, atau mengajak umat menuju suatu tempat lewat jalan tertentu. Saya hanya sedang menjalani peran saya di muka Bumi ini. Semua cita-cita terbesar saya sudah tercapai. Tinggal cita-cita kecil yang belum… Seperti: pengen punya Bugatti, punya kondominium di Jerman, pengen sekolah seni di Berkeley atau metafisika di Serbia… Hahaha…

Intinya, I have no specific agenda. Kalo Anda percaya saya bisa membantu mencapai hidup yang Anda cita-citakan, saya bantu lewat beberapa layanan berbayar yang bisa Anda temukan di website ini dan juga lewat video-video yang saya sediakan gratis di channel Dukun Palsu. Subscribe aja 😘